Rabu, 21 Juni 2017

Perhitungan Income Agen Tahitian Noni Surabaya



Perhitungan Income | Pendapatan Agen Tahitian Noni Surabaya

Dalam semua industri, PENDAPATAN merupakan tujuan seorang Agen bekerja ataupun berbisnis. 

Pendapatan Agen Tahitian Noni Surabaya juga bisa diukur melalui aktifitas penjualan dalam sistem penjualan / marketing yang dimiliki perusahaan Tahitian Noni. 

Sejak berdiri tahun 1995, Tahitian Noni International | Morinda Bioactive telah merancang sistem kompensasi yang memberikan penghasilan pada tiap langkah proses Agen (Baca IPC : Independen Product Consultant) dalam membangun bisnis mereka sendiri.

MORINDA menawarkan tiga klasifikasi pendapatan kepada setiap IPC:
  1. Pendapatan Langsung, yaitu Fast Start Bonus
Fast Start Bonus membayarkan 45% kepada IPC upline yang memenuhi kualifikasi dari pemesanan produk yang dilakukan oleh IPC baru yang disponsori (downline) pada 60 hari pertama mereka, dimulai dari urutan produk pertama yang memiliki Nilai Komisi (QV). Fast Start Bonus diberikan kepada lima generasi Personal Sponsor.

Foto 1
Bagaimana Potensi Penghasilan Anda dari Fast Start Bonus ????
  1. Pendapatan Bertumbuh, yaitu Unilvel Bonus
Unilevel membayarkan 45% kepada IPC sampai dengan 8 Level (berdasarkan pleacement sponsor), dengan ketentuan sesuai prestasi IPC yang bersangkutan.Prestasi IPC ditentukan dengan tinggi rendahnya titel yang dicapai,untuk mencapai titel tersebut diperlukan kualifikasi tertentu.
Untuk memperoleh komisi Unilevel pada volume placement diperlukan Titel Personal Paid As. Volume kulifikasi berdasarkan garis personal sponsor melalui volume generasi 6, 7, dan 8 (persyaratan berlaku).
Berikut adalah table kualifikasi Personal Paid As

Unilevel Bonus dibayarkan dari pembelian produk yang dilakukan IPC
setelah periode Fast Start. 

3. Pendapatan Pembangun Kekayaan
Satu rahasia untuk membangun kekayaan adalah dengan melangkah ke tempat dimana alat untuk menjadi kaya tersebut berada; prosentase yang kecil dari produk yang bertumbuh pesat bisa menjadi pembangun kekayaan yang signifikan. 

Dengan memenuhi kualifikasi salah satu kesatuan bonus global MORINDA, Anda bisa mendapatkan satu bagian dari komisi penjualan perusahaan. Alat pembangun kekayaan ini diantaranya TruPerformance Bonus,Infinity Bonus, dan Black Pearl Bonus.
 
TruPerformance Bonus

TruPerformance Bonus dirancang untuk memberikan penghargaan kepada IPC yang bekerja aktif dengan 4 generasi pertama mereka.


Kualifikasi TruPerformance Bonus


Autoship 120 QV
• ASQV4 480
• Meningkatkan ASQV4 sebanyak 35% dari ASQV 4 acuan.
o Bagi IPC yang memiliki ASQV4 kurang dari 1,000, maka harus mencapai minimal 1,000 ASQV4 sebagai acuan peningkatan 35% ASQV4.
o Bagi IPC lama yang telah mencapai lebih dari 1,000 ASQV4, acuan Anda adalah jumlah ASQV4 bulan Maret 2013.
• Bonus diberikan Pro Rata berdasarkan volume perolehan FS4. Maka yang menentukan jumlah bonus yang diterima adalah volume ASQV Gen- 4
o FS 4 adalah Fast Start Bonus yang berasal dari generasi ke-4).
o ASQV Gen- 4 adalah volume ASQV yang berasal dari generasi ke-4).

Infinity Bonus


Infinity Bonus dirancang sebagai penghargaan tambahan untuk IPC yang berhasil membangun organisasi kuat diatas delapan level. Ini adalah bonus 3% yang berasal dari Kualifikasi Volume Berkomisi dan Terkonversi Morinda International selama bulan berjalan dari level kesepuluh perusahaan jumlah tak terbatas.
Infinity Bonus diberikan secara pro rata berdasarkan CAS20, dengan kuialifikasi
sebagai berikut:
1. Personal Paid As Diamond Pearl Elite, bonus yang diperoleh menggunakan 25% dari CAS20 untuk mengkalkulasi bagian pro rata mereka.
  1. Double Diamond Pearl, bonus yang diperoleh menggunakan 50% dari CAS20 untuk mengkalkulasi bagian pro rata mereka.
  2. Triple Diamond Pearl, bonus yang diperoleh menggunakan 100% dari CAS20 untuk mengkalkulasi bagian pro rata mereka.
CAS20
-----------------------------------------------------  X 3% Total Commissionable Sales
Total IPC yang
memenuhi syarat

Black Pearl Bonus
Morinda merancang Black Pearl Bonus sebagai penghargaan bagi IPC yang bekerja dan membangun organisasi yang kuat sampai dengan generasi dan level delapan. Bonus ini membayarkan 3% dari Kualifikasi Volume Berkomisi dan Terkonversi Morinda International untuk setiap Triwulan.

Tidak ada komentar: