Minggu, 25 Juni 2017

Cara Beli Tahitian Noni di Malang Hp/Wa | O821.3OO1.1945



Beli Tahitian Noni di Malang Hp/Wa | O821.3OO1.1945

Untuk Memesan Tahitian Noni di Malang Gunakan Layanan Delivery Order Distributor Tahitian Noni Malang ke No Hp/ Wa O821.3OO1.1945 dengan format :

Beli [Nama Produk dan Jumlah Botol]-[Nama Anda]-[Alamat Lengkap]

Contoh : Beli Tahitian Noni Original 4 Botol, An.Jaya Tresno, Jl. A. Yani, Malang
  • Untuk Menjadi Member Siapkan Foto Copy KTP dan Foto Copy No Rek Bank (Hal Depan, yang menunjukan Nama Pemilik Rekening )
  • Jika Anda ingin DAFTAR MEMBER Tuliskan NAMA dan NOMOR tadi Sebagai PERSONAL SPONSOR pada Formulir Perjanjian Distributor, berikan ke Customer Service di Kantor Pusat dan Perwakilan Tahitian Noni Malang
Contoh : [tuliskan pada Formulir Perjanjian Distributor]
Personal Sponsor                    : Towe Tampusu
No ID Personal Sponsor         : 30 81 850

Untuk pembelian langsung ke kantor Tahitian Noni Surabaya

  • Catat NAMA dan NOMOR Referensi ini : Nama IPC        : Towe Tampusu Nomor ID         : 30 81 850

  • Tuliskan pada sehelai kertas NAMA dan NOMOR tadi, Lalu berikan ke Customer Servise Office Kantor Tahitian Noni Surabaya


Keuntungan Bila mendaftar Sebagai Agen Tahitian Noni Malang
  • Gratis Konsultasi kepada Ahli Nutrisi dan Ahli Kesehatan di jam kerja kantor
  • Free Konsultasi dengan Staff Morinda Indonesia
  • Id member dapat digunakan di 91 negara di dunia
  • Terbebas dari Barang Palsu
  • Mendapatkan Website Replika, atas nama anda contoh : http://morinda.com/2959144
  • Ada Cash Back Bonus yang di transfer ke rekening anda setiap pembelian di atas 4 botol/perbulan
  • Berhak mengikuti Seminar ataupun tour yang di lakukan Kantor Morinda Indonesia
Apakah Tahitian Noni itu ?
Tahititian Noni merupakan tanaman obat yang tumbuh di negara French Polinesia atau negara Tahiti. Nama ilmiah tanaman Tahitian Noni adalah Morinda Citrifolia. Di Indonesia tanaman ini di kenal dengan nama Mengkudu. 

Perbedaaan besar yang dimiliki tahitian noni selain karena tumbuh di alam yang berseh dan belum terjamah oleh manusia, tahitian noni juga memiliki kandungan nutrisi terbesar dikumpulan sejenisnya. 

Karena itu Tahitian Noni dikategorikan sebagai tanaman super atau diistilahkan dengan”ratunya Tanaman Obat” (The Queen of Herb)

Berbagai penelitian telah dilakukan terhadap tanaman Morinda Citrifolia khususnya disponsori oleh Perusahaan Bernama Tahitian Noni Internasional (Sekarang : Morinda Bioactive. Inc)

Tahitian Noni | Morinda Internasional telah bertahan dalam industri Minuman Kesehatan/Bioactives selama 21 tahun di dunia minuman kesehatan. Melalui teknologi yang dipunyainya Morinda Internasional mengeksplorasi zat aktif dalam mengkudu | Noni yang disebut Iridoid. 

Dalam 2 kali penyelenggaraan Simposium Penelitian Iridoid Internasional di USA, diakui Iridoid terbukti lebih ampuh dibandingkan dengan carotenoid & flavonoid. Iridoid diperoleh dari tanaman obat, sedangkan carotenoid & flavonoid dari tanaman makanan. 

Untuk mendapatkan carotenoid & flavanoid  buah tanaman makanan harus dikonsumsi dalam keadaan alami / buah segar. Bila dikemas dalam bentuk jus kedua senyawa tersebut tidak tahan terhadap proses pemanasan/produksi.

Sedangkan kandungan bioaktif dalam produk produk Tahitian Noni, sungguh aman dikonsumsi dan bersifat adaptogen. Tahitian Noni Juice jauh mengungguli produk-produk jus yang menjual carotenoid & flavonoid.


Lebih dari itu, ternyata Iridoid bisa diperoleh dari tanaman lain, selain mengkudu. Dengan penelitian yang dilakukan Morinda lalu meluncurkan produk baru. Kandungan iridoid nya pun jauh lebih tinggi dan lebih prima: TruAge Maxidoid

Mengapa Tahitian Noni Juice :
  1. Tahitian Noni Juice Aman untuk dikonsumsi : hal ini dibuktikan dengan penelitian yang terus-menerus kepada manusia
  2. Tahitian Noni Memiliki beragam manfaat kesehatan : anti-kanker, anti-diabetes, antiosteoporosis, anti-arthritis dan anti-Alergi. Tahitian Noni juga mendukung perlindungan system saraf, anti-peradangan, penyembuhan luka
  3. Tahitian Noni juga Menciptakan keseimbangan dalam tubuh. Sebagai contoh, dilakukan penelitian mengenai efek tahitian noni untuk penurunan kolesterol pada perokok berat. Didapatkan bahwa para perokok berat dengan kolesterol berat setelah mengonsumsi Tahitian Noni, kolesterol mereka menjadi normal. Sebaliknya orang-orang dengan tingkat kolesterol yang sehat ketika mengonsumsi produk Tahitian Noni Juice, kolesterol mereka tetap stabil (tidak terjadi efekpenurunan kolesterol).
Hal ini berbeda ketika kita mengonsumsi obat kimia untuk penurun kolesterol. Baik pengidap kolesterol tinggi maupun pengidap kolesterol stabil, kolesterol kedua-duanya ikut turun.

ALAMAT Kantor Perwakilan Tahitian Noni | Morinda Indonesia di Surabaya :

Intiland Tower lantai 10 Unit 1 A,
Jalan Panglima Sudirman No. 101-103 Kota Surabaya
Telepon:  Hp.0821.3001.1945
Website:
www.tahitianoni-surabaya.com
www.tahitianoni-jakarta.com



Jam Kerja :
Senin - Jumat : 09.00 - 18.00 WIB
Sabtu: 10.00 - 17.00 WIB
Minggu/Hari Besar: Tutup

Jangan Lupa Bahagia Ya !!!
Hormat Kami,
Bp.Trio Dharma, M.A.
Consultant Product Tahitian Noni Surabaya

Catatan : Untuk Manfaat dan Khasiat Maksimal Tahitian Noni Juice | Konsultasikan persoalan Penyakit Anda ke Call Center : HP.O821.3OO1.1945 | Agen-Distributor Tahitian Noni Malang

Tidak ada komentar: