Senin, 18 Maret 2013

Sukses Distributor Tahitian Noni Surabaya | Rahasia DUPLIKASI



Rahasia Sukses menjadi Distributor Tahitian Noni Surabaya | DUPLIKASI

DUPLIKASI : Kunci untuk menjadi sukses dalam bisnis pemasaran network
Apa yang Anda Tahu
Anda tidak dapat menginstruksikan cara menerbangkan pesawat jika anda bukan seorang Pilot. Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan. Apa kekuatan Anda sebagai pemasar MLM? Apakah Anda cenderung menjadi pembangun daftar besar? Mungkin Anda pada dasarnya pandai memotivasi orang lain. Kebangkan dan tularkan Bakat Anda.

“murid “ seumur hidup
Untuk menjadi guru yang baik Anda
, anda harus menjadi murid yang baik. Bersedialah untuk belajar dari orang lain sehingga Anda bisa mengajari orang lain.

Guru Besar
| Proffesor of Spirit
Seorang guru besar tidak hanya tahu subjek mereka
, tetapi mampu memberi semangat dan antusiasme pada orang lain. Great instruktur mengilhami orang lain untuk hal-hal yang lebih baik dan memiliki keberhasilan yang mereka ajarkan..

Mentor berhati Besar
Seorang mentor berjalan lebih jauh dari sekedar menjadi seorang guru.
Seorang mentor menginvestasikan waktu dan usaha dalam individu mereka untuk tujuan mentoring. Membimbing bersama - mengajar, membantu, mendorong.


Teach your teaching
Fokus kita adalah mengajar orang lain cara untuk mengajar. Mengajarkan cara untuk menyebarkan apa yang di elajari kepada orang lain juga merupakan kekuatan duplikasi. Menginspirasi individu yang Anda ajarkan untuk berbagi dengan orang-orang terdekat mereka. Jangan menyimpan pengetahuan keberhasilan untuk diri sendiri. Setiap kali Anda membantu orang untuk menjadi sukses, Anda membantu diri sendiri juga.

Pendengar yang Baik | Briliant Listener
Anda harus memiliki kemampuan untuk mendengarkan, bukan hanya mendengar, orang-orang yang berurusan dengan. Mendengarkan memerlukan perhatian penuh Anda menawarkan kepada orang lain.

Inti dari DUPLIKASI adalah - ketika Anda membantu orang lain menjadi lebih sukses dari anda sendiri. Ini adalah bisnis Berbagi KEBAIKAN.


Salam Sukses untuk semua Distributor Tahitian Noni Surabaya 

Tidak ada komentar: