Senin, 18 Maret 2013

Agen Tahitian Noni Surabaya | Waspada ! Bahaya "Gravitasi" anda !!



Waspada ! Bahaya "Gravitasi" anda !! Ungkap Chief Strategists, Global Sales & Marketing Morinda, Kelly Olsen.

Menurut Kelly, gravitasi memiliki kekuatan yang sangat besar untuk melemahkan kita. Seperti  roket Saturn V, gravitasi seperti layaknya tangan super besar mencoba sekuat mungkin menarik roket Saturn kembali ke bumi. UNTUNGNYA Roket tersebut di DESAIN memiliki kekuatan yang lebih besar untuk melepaskan diri dari gravitasi.

Roket Saturn adalah Roket yang membawa Pesawat luar angkasa Apollo ketika diluncurkan ke luar angkasa. Roket Saturn V memiliki tinggi 110m ( 19m lebih tinggi dibandingkan patung Liberti dari titik paling bawah hingga ke ujung obor ). Sedangkan diameternya berukuran 10m dan beratnya 6,500,000 ton ! Roket Saturn V diciptakan dengan kekuatan dorongan sebesar 3,500,000kg pada saat lepas landas dan kecepatan 40,000km/jam untuk membebaskan diri dari gravitasi bumi.



Di dalam kehidupan kita sehari - hari, kita mengalami gravitasi setiap harinya. Ide yang menghambat perkembangan kita, pemikiran negatif yang membuat kita lemah, kebiasaan menunda yang membuat ambisi kita sulit tercapai, asumsi lama atau pemahaman yang mencegah diri kita untuk berpikir dan mencoba ide - ide baru.

Gravitasi yang bisa ditemukan di kehidupan kita semua, menahan kita semua untuk berdiri di tempat yang sama dan mencegah kita untuk menjadi lebih baik serta mencapai prestasi luar biasa dan kesuksesan. Untuk mencapai kesuksesan dan prestasi, kita harus mengalahkan kekuatan gravitasi.

Lihatlah sekitar Anda, siapapun yang ada lihat berhasil mencapai sebuah prestasi .... Keberhasilan tersebut pasti dicapai dengan melawan gravitasi. Gravitasi mencegah seorang pelajar untuk melanjutkan studi di universitas. Gravitasi mencegah sebuah keluarga untuk saling mengasihi. Gravitasi mencegah sebuah visi yang sangat besar untuk menjadi kenyataan.

Inilah beberapa karakteristik Gravitasi yang mungkin berada dalam kehidupan kita :
Ide lama, opini, asumsi
Gossip, Suka mengeluh
Suka membuat alasan
Ketidakyakinan
Ketidakpedulian
Malas
Tidak memiliki visi
Berpuas diri

Hati - hati ketika IPC Tahitian Noni Surabaya Berpuas Diri
Senjata gravitasi yang paling ampuh adalah zona nyaman diri kita sendiri. Ketika kita merasa baik - baik saja; ketika kita merasa puas; ketika kita berada dalam zona nyaman, kita berhenti berkembang.

Tidak ada komentar: