Kamis, 08 Maret 2012

”to bless the whole earth with the natural goodness of tahitian noni as we tell the story of lives transformed”


 ”to bless the whole earth
with the natural goodness
of tahitian noni
as we tell the story of lives transformed”
Bila anda perhatikan pesan di balik misi perusahaan kami, tujuan kami semata-mata untuk kebaikan semakin banyak orang di seluruh dunia (to bless the whole earth). Ingat, kami mengembangkan bisnis ini di berbagai Negara di dunia.  

Sekarang ini, dunia semakin berubah, bahaya Radikal Bebas yang diakibatkan oleh Polusi Udara, Tanah & Air,  Zat Kimia: Makanan & Minuman, Gaya Hidup Tak Sehatmengancam kesehatan masyarakat dunia.

Hal-hal tersebut akan mempercepat terjadinya KERUSAKAN SEL, PENUAAN DINI  dan berpotensi menjadi pemicu timbulnya berbagai PENYAKIT baru dan Kronis. Sekarang ini berbagai jenis penyakit BARU menyerang, bahkan kami PASTIKAN bahwa munkin 1 dari anggota keluarga anda sekarang ini sedang mengalamai penyakit (sakit)

Atas dasar itulah perusahaan kami berusaha mengembangkan produk berkualitas dengan studi ilmiah yang bisa kami pertanggungjawabkan,  yang MEMBANTU pemulihan BERBAGAI PENYAKIT dan BISA digunakan DISELURUH MASYARAKAT DUNIA, tanpa pembedaan jenis kelamin, usia dengan kondisi penyakit apapun.
   
Tujuan perusahaan kami, bukan saja pada kualitas PRODUK yang menDUNIA, tetapi juga pada peningkatan kualitas Hidup secara FINANCIAL kepada SIAPA SAJAyang bersedia membagi cerita (tell the story), mengenai PRODUK kami.

PENDAFTARAN BISA DILAKUKAN SEBAGAI BERIKUT :
1.    VIA SMS
 KETIK : daftar#nama#no.KTP#alamat#tanggallahir#HP#email#no.rekening#cabang,..
Kirim ke 081 220 540 714
2.      Online
NO ACTION
Nothing Happen
Take Action
Miracles Happen


Tidak ada komentar: